Saturday, July 12, 2014

Inilah 5 Faktor Yang Membuat Argentina Bisa Mengalahkan Jerman

Dua gol berhasil dilesakkan Lionel Messi (Argentina - kiri) ke gawang timnas Nigeria saat berlaga di laga penutup penyisihan Piala Dunia 2014 Grup F di Stadion Beira Rio, Porto Alegre, Brasil, (25/6/2014). (REUTERS/Edgard Garrido)
Liputan, Sama seperti kubu Jerman, Argentina memiliki misi khusus di partai puncak Piala Dunia 2014. "Tim Tango" mengusung  misi balas dendam 24 tahun lalu. Di final Piala Dunia 1990,  Jerman yang saat itu ditangani Franz Beckenbauer mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0 melalui penalti kontroversial pemain bertahan Andreas Brehme.

Perjalanan Argentina menuju partai puncak bukan tanpa kerikil. Tim asuhan Sabella ini kurang menunjukan potensi besar yang dimiliki setiap pemainnya. Performa Argentina dinilai tidak seindah beberapa tahun silam serta monoton karena terlalu mengandalkan sosok Lionel Messi dalam merancang serangan.

Mampukah Argentina mengalahkan Jerman di final Piala Dunia? inilah 5 alasan mengapa Argentina mampu mengalahkan Jerman di partai puncak Piala Dunia 2014 Brasil.
Baca Juga

No comments:

Post a Comment