Thursday, July 10, 2014

Inilah Nama-Nama Sementara Top Score Piala Dunia 2014


Top Score Piala Dunia 2014: Rodriguez Masih Di Puncak, Disusul Muller dan Messi. Daftar top skor Piala Dunia 2014 hingga babak semi final usai masih dipuncaki oleh striker Kolombia James Rodriguez. Meski timnya sudah tidak lagi berlaga di babak final, Rodriguez masih memimpin dengan perolehan 6 gol.
Namun Rodriguez tentu tak bisa tidur nyenyak, karena Thomas Muller secara perlahan mengejarnya pada daftar pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia 2014. Mueller kini mengoleksi 5 gol usai menambah satu lagi koleksi golnya saat melawan Brasil di semi final.
Penyerang Jerman itu bukan tidak mungkin bisa menambah pundi golnya kala berlaga di final nanti. Jerman dipastikan lolos ke final setelah menekuk tuan rumah Brasil dengan skor 7-1.
Sementara itu, di posisi ketiga ada Lionell Messi. Pemain Argentina ini juga bisa saja mengancam kursi top skor Rodriguez dan Muller. Saat ini Messi mengoleksi 4 gol. Argentina yang sudah dipastikan lolos ke final tentu masih membuka peluang Messi untuk mengemas banyak gol lagi. Ini menjadikan persaingan untuk memperebutkan titel sepatu emas akan semakin panas.
Di posisi selanjutnya, ada nama-nama yang sudah dipastikan tak bisa menambah koleksi golnya lagi karena tim yang dibela tidak lolos ke final atau sedang mengalami cedera panjang. Sebut saja Neymar yang juga mengoleksi 4 gol. Neymar dipastikan tak bisa menambah golnya lagi setelah dipastikan absen hingga usai Piala Dunia 2014 karena cedera parah.
Di bawahnya ada nama-nama seperti karim Benzema dan Xherdan Shaqiri yang juga dipastikan tak bisa menambah gol karena timnya tak bisa lolos hingga babak puncak.
Berikut daftar 10 top skor Piala Dunia 2014
Nama PemainNegaraGol
James RodríguezKolombia6
Thomas MullerJerman5
Lionel MessiArgentina4
NeymarBrasil4
Karim BenzemaPrancis3
Arjen RobbenBelanda3
Xherdan ShaqiriSwiss3
Robin van PersieBelanda3
Andre SchurrleJerman3
Enner ValenciaEkuador3

No comments:

Post a Comment