Tuesday, July 8, 2014

Inilah Jadwal Bola Hari Ini Semifinal Piala Dunia 2014 Nanti Malam

Jadwal bola hari ini, Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2014 & Timnas U-19 Tur Nusantara Jilid II. Piala Dunia 2014 sudah memasuki babak semifinal pada 9-10 Juli mendatang. Brazil dan Jerman akan saling bersaing di demi kemenangan. Hal yang sama berlaku untuk Argentina dan Belanda.
Nanti malam pertandingan antara Indonesia U-19 melawan Arema U-21 akan menjadi suguhan pertama laga yang bisa disaksikan secara live pada pekan ini. SCTV akan kembali menayangkan pertandingan lanjutan Nusantara Tour Jilid II.
Timnas Indonesia U 19 mulai dikritik karena permainan mereka yang makin membosankan. Mereka juga baru saja ditahan imbang oleh Persik Kediri dalam pertandingan yang cuma berlangsung selama 2x 35 menit. Kali ini, dengan sistem yang sama, berakhir 20 menit lebih awal daripada laga normal, mungkinkah Timnas U19 mencetak gol kemenangan? Ataukah waktu seperti itu belum cukup?

Beralih pada laga Rabu dini hari, ada Brazil melawan Jerman di semifinal Piala Dunia 2014. Sebagai tuan rumah, Brasil wajib memenangi pertandingan. Mereka harus menghibur rakyat yang mengalami ketidakadilan sepanjang Piala Dunia tahun ini. Di sisi lain, Jerman ingin membuktikan kekuatan mereka. Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk menggebuk Brazil kecuali saat ini karena mereka kehilangan Neymar.
Pertandingan berikutnya terjadi pada Kamis dini hari. Sekarang panggung beralih pada Argentina dan Belanda. Lionel Messi harus mengejar ambisinya untuk meraih gelar Piala Dunia. Penampilan memuaskan dalam lima pertandingan awal tidak boleh menurun lagi. Ini akan menjadi momen spesial bagi Messi yang rela kariernya di Barcelona terganggu untuk persiapan Piala Dunia.
Belanda bukanlah lawan yang mudah. Mereka tidak terkalahkan di Piala Dunia kali ini. Pelatih Louis Van Gaal punya berbagai cara licik sekaligus pintar untuk memenangi laga seberat apa pun. Oleh karenanya, pertandingan ini benar-benar akan menguras emosi.
Senin, 7 Juli 2014
Friendly Match     Indonesia U-19 vs Arema U-21 (SCTV,    20:30 WIB)
Rabu, 9 Juli 2014
Piala Dunia 2014     Brazil vs Jerman (ANTV & TVOne, 03:00 WIB)
Kamis, 10 Juli 2014
Piala Dunia 2014     Belanda vs Argentina (ANTV & TVOne, 03:00 WIB

No comments:

Post a Comment