Wednesday, July 2, 2014

Inilah Brazil Siap Hadapi Colombia Di Babak 8 Besar

Piala Dunia 2014 BrazilBrazil kini siap-siap untuk menghadapi Kolombia dalam putaran perempat final atau 8 besar Piala Dunia 2014 pada hari Sabtu (5/7/2014) di Estádio Castelão, Fortaleza. Kabar baiknya adalah, bintang utama mereka, Neymar Jr dapat turut ambil bagian dalam pertandingan itu setelah dirinya mengalami cedera.
Tim dokter yang merawat Neymar mengatakan bahwa sang bintang muda Brazil itu terus menunjukan adanya progress positif sehingga ia dapat sembuh tepat waktu.Neymar mengalami benturan keras pada lutut kanan dan benturan lainnya pada hamstring kiri sehingga membuatnya harus istirahat saat mengadapi Chile. Dalam pertandingan itu dia tak dapat menjalani pertandingan secara utuh akibat berduel dengan Charles Aranguiz.
Brazil berhasil menang atas Chile setelah melalui fase yang panjang, karena meskipun dengan perpanjangan waktu keduanya masih tetap bertahan imbang. Hingga akhirnya dilakukan adu penalti yang dimenangkan oleh tuan rumah 3-2. Dengan hasil itu Brazil memastikan dirinya maju ke babak 8 besar dengan menghadapi rekan satu zona Amerika Selatan, Kolombia.
Selain Neymar, pemain yang mengalami cedera adalah David Luiz. Kini dia juga dikabarkan telah berangsur-angsur sembuh. Dngan demikian dia siap untuk memperkuat Brazil dalam menjamu Kolombia nanti. Apakah dengan ini Brazil siap untuk mengobrak-abrik pertahanan Kolombia? Kita tidak bisa memastikan. Terlalu banyak kejutan di Piala Dunia 2014 ini. Semua mungkin untuk terjadi seperti halnya Spanyol, sang juara bertahan Piala Dunia 2010 lalu harus hengkang sejak awal.
Baca Juga Blog Terkait :


No comments:

Post a Comment