Sunday, July 6, 2014

Jadwal Semi Final Piala Dunia 2014


Jadwal Semi Final Piala Dunia 2014 Siaran Langsung Tv One & ANTV. Empat negara telah memastikan diri berlaga di Semi Final Piala Dunia 2014. Brasil, Jerman, Argentina, dan Belanda akan saling jegal untuk membuktikan siapa yang layak untuk melaju ke babak puncak perhelatan sepak bola sejagad ini.
Semi Final Piala Dunia 2014 akan digelar pada Rabu (9/7) antara tuan rumah Brasil dengan Jerman, dan Kamis (10/7) antara Argentina melawan Belanda. Sedianya kedua duel seru itu akan disiarkan secara langsung di TvOne & ANTV masing-masing pada pukul 03.00 WIB.
Berbagai prediksi telah dibuat untuk laga semi final nanti. Akankah di Final nanti terjadi derby Amerika antara Brasil dengan Argentina, atau justru akan terjadi derby Eropa antara Jerman vs Belanda.
Baca juga :

Namun sebelum jauh ke partai final, di semi final nanti memang akan terjadi pertempuran antara dua wakil benua yang berbeda. Benua Eropa yang diwakili Jerman dan Belanda, sedangkan benua Amerika diwakili Brasil dan Argentina.
Jerman adalah tim yang pertama kali memastikan diri lolos ke babak semi final, setelah pada babak 8 besar sukses menyingkirkan Prancis dengan kemenangan 1-0. Selain itu, Jerman telah mengukir rekor dengan mencatatkan diri sebagai negara pertama yang masuk ke semi final empat kali berturut-turut.
Jerman di semi final nanti akan menghadapi tuan rumah Brasil. Ya, tentu akan menjadi laga yang berat bagi anak asuh Joachim Loew. Pasalnya, Brasil adalah kandidat kuat juara Piala Dunia tahun ini. Selain itu, sang tuan rumah memang menargetkan untuk menambah raihan trofi Piala Dunia yang keenam kalinya. Namun Brasil harus pincang, karena sang bintang Neymar dipastikan tak bisa meneruskan laga ke semi final akibat cedera serius di tulang punggungnya, sementara sang kapten Thiago Silva terkena akumulasi kartu kuning.
Sementara itu, Belanda lolos ke semi final secara dramatis. Melawan Kosta Rika, Belanda harus menunggu hingga babak adu penalti untuk memastikan diri lolos ke semi final setelah hingga 120 menit tak ada gol dari masing-masing tim. Dan di 4 besar nanti, Belanda sudah ditunggu Argentina.
Argentina lolos ke babak semi final setelah berhasil menaklukkan Belgia dengan skor 1-0. Meski dengan susuah payah, Lionel Messi dkk akhirnya memastikan diri meraih tiket 4 besar setelah Higuain membuat satu-satunya gol penentu kemenangan Tim Tango. Di semi final nanti, keempat timnas yang lolos punya peluang besar untuk mencapai puncak. Maka, duel semi final piala dunia 2014 sangat layak untuk ditunggu.
Berikut Jadwal Semifinal Piala Dunia 2014
Rabu, 9 Juli 2014Brazil vs Jerman03.00 WIBTvOne & ANTV
Kamis, 10 Juli 2014Belanda vs Argentina03.00 WIBTvOne & ANTV

No comments:

Post a Comment