Wednesday, July 2, 2014

Inilah Prediksi Brazil vs Kolombia Babak 8 Besar Perempat Final 5 Juli Yang Akan Datang

BRAZIL- Prediksi Brazil vs Kolombia 5 Juli 2014 akan ditayangkan oleh TVOne dan ANTV pada pukul 03.00 WIB. Pertandingan antara sesama tim Amerika Latin akan menjadi pertaruhan gengsi tersendiri. Brazil adalah tuan rumah yang berharap dapat meraih gelar keenam tahun ini. Sementara itu Kolombia berharap keajaiban terus berlangsung di bawah kendali James Rodriguez.
Kolombia baru saja mencatatkan sejarah untuk lolos ke babak perempat final pertama kalinya sepanjang keikutsertaan di Piala Dunia. Mereka juga melakukannya dengan penuh gaya. Menang empat kali beruntun. Setelah Yunani, Pantai Gading, dan Jepang giliran Uruguay yang dihajar dengan skor 2-0. Kondisi tim asuhan Jose Pekerman juga sedang bagus-bagusnya. Mereka tidak lagi kalah sejak September 2013.
Tapi bisa dibilang selama ini di Piala Dunia 2014, Kolombia belum melawan tim yang benar-benar hebat. Mereka tertolong dengan undian yang ringan. Sekarang di babak perempat final mereka tak bisa mengelak lagi. Ada Brazil yang sedang panas untuk menggebuk Los Cafeteros, julukan Kolombia.
Brazil memang berhasil merangkak ke delapan besar. Tapi dengan berbagai catatan.
Mereka kembali tidak tampil oke saat menang beruntung dari Cili melalui drama adu penalti. Posisi penyerang utama yang diisi oleh Fred atau Jo sangat riskan karena mereka cenderung tidak optimal. Oscar yang hebat di tingkat klub pun belum terlalu gemilang.
Pertarungan kedua tim dipastikan akan sangat ketat. Jika melihat lini serang Brazil dan Kolombia bisa saja terjadi banjir gol di pertandingan maut ini. Tapi, tuan rumah diuntungkan dengan penonton yang akan mendukung mereka mati-matian. Itu sudah cukup untuk jatah ke semifinal.
Rekor Pertemuan Terakhir
  • 15 November 2012 Brazil 1–1 Kolombia
  • 16 Oktober 2008 Brazil 0–0 Kolombia
  • 15 Oktober 2007    Kolombia 0–0 Brazil
  • 13 Oktober 2004 Brazil 0–0 Kolombia
  • 07 September 2003 Kolombia 1–2 Brazil
Sumber FIFA

No comments:

Post a Comment