Friday, July 4, 2014

Inilah Hasil Piala Dunia 2014 Prancis vs Jerman 0-1

Hasil Piala Dunia 2014 :  perancis vs jerman 0-1  Gol & Highlights menjadi milik tim panser. Gol cantik Mats Hummels hasil kiriman tendangan bebas Toni Kroos melahirkan kemenangan krusial Jerman untuk menapak ke semifinal. Prancis yang lebih subur di Piala Dunia 2014, kalah dari Jerman yang bermain cermat.
Prancis sebenarnya mengubah gaya di perempat final Piala Dunia 2014. Mereka memasang lima pemain di sektor gelandang. Tidak ada nama Olivier Giroud sebagai penyerang. Ia digantikan oleh Antoine Griezmann. Tetapi ternyata, lima orang di lini tengah tidak menolong Prancis. Mereka tetap kalah beradu dengan Jerman yang tampil solid.
Mats Hummels malah cuma memerlukan 13 menit untuk mencetak gol keduanya di Piala Dunia 2014. Ia menyudahi umpan apik Toni Kroos dari set play. Jerman melanjutkan hal ini dengan serbuan yang lebih tajam daripada lawannya.
Tim asuhan Didier Deschamps dibuat kerepotan meladeni Jerman. Mereka tidak punya serangan yang bagus. Satu-satunya tendangan yang merepitkan Manuel Neuer adalah gerakan lincah Mathieu Valbuena di menit 35. Itu juga tidak mempan pada sang kiper Bayern Munchen.
Babak kedua tidak jauh berubah. Prancis tidak bisa membongkar pertahanan Jerman yang kokoh seperti batu karang. Mats Hummels tidak hanya mencetak gol. Ia menjadi instrumen penting untuk menghalau kesempatan lawan. Manuel Neuer juga demikian. Ia menghindarkan hasil seri setelah antisipasi tepat atas tembakan Karim Benzema di ujung laga.
Prancis dibuat menyerah 0-1 di saat laga berakhir. Jerman menjadi tim yang pantas mewakili Eropa di babak semifinal Piala Dunia 2014.
http://www.youtube.com/watch?v=cZQ0JSDyvw0
Prancis (4-5-1): H. Lloris, M. Debuchy, P. Evra, M. Sakho (L. Koscielny ’72), R. Varane, B. Matuidi, M. Valbuena (O. Giroud ’83), Y. Cabaye (L. Remy ’73), P. Pogba, K. Benzema, A. Griezmann
Pelatih: D. Deschamps
Jerman (4-2-3-1): M. Neuer; P. Lahm, J. Boateng, B. Höwedes, M. Hummels, B. Schweinsteiger, M. Özil (M. Gotze ’85), S. Khedira, T. Kroos (C. Kramer ’92), M. Klose (A. Schurrle ’68), T. Müller
Pelatih: J. Löw

No comments:

Post a Comment