Tuesday, July 15, 2014

Inilah Penyebab Brasil Tertinggal dari Negara Eropa



Menezes, yang menggantikan Dunga setelah Piala Dunia 2010 sebelum posisinya digantikan Luiz Felipe Scolari pada 2012, mengatakan Brasil tak mampu mengandalkan kemapuan individu. "Kita tahu persis apa masalah kita, tetapi kita tidak tahu cara memperbaikinya atau kekurangan orang yang memiliki kemampuan untuk mencari jalan keluarnya," kata pelatih Corinthias ini kepada TV Esporte seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/7/2014).
"Inilah kekurangan sepakbola Brasil, maka (jika kita berhasil menghapus masalah) kita pasti mampu mempertahankan manager lebih lama dan mengembangkan pemain, merupakan salah satu yang telah menurun drastis."
"Tingkat pemain kami saat ini secara teknis lebih buruk. Kontrol bola kami lebih buruk, sama seperti umpan, dan pemain terkadang bingung melakukan juggling dengan kemampuan untuk bermain bola, tetapi mereka berbeda," tambah Menezes. "Kami melihat bahwa sepakbola Eropa telah dikembangkan (dalam beberapa tahun terakhir), melakukan segala sesuatu lebih baik dari kita."
"Kami masih memiliki dribling, kemampuan murni dari individu berbakat, tapi kita tidak tahu bagaimana mengembangkan pemain seperti yang biasa kami lakukan di masa lalu. Itulah mengapa kita tertinggal," tutup Menezes. (Diaz Abraham)
Baca Juga:



No comments:

Post a Comment